Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Ketua MUI Kota Bekasi Tutup Diklat Kristologi Intensif Angkatan I

KETUA Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri menutup secara resmi Diklat Kristologi Intensif MUI, Rabu (20/10). Dalam amanatnya Ketua MUI Kota Bekasi mengatakan agar ilmu yang diperoleh selama mengikuti Diklat bermanfaat. Ia juga mengapresiasi semangat peserta Diklat tanpa mengenal lelah.

Salah satu hikmah yang diperoleh, bahwa iman kita sebagai orang Islam semakin kuat dan tangguh. Dan menambahkan wawasan keilmuan lainya tentang keagamaan.
Ketua Panitia Diklat Kristologi Kristologi MUI KH Abu Deedat Syihabudin mengatakan, pelaksanaan Diklat ini diharapkan ada Diklat lanjutan.
Peserta mengikuti Diklat dari awal sampai akhir. Mereka dari berbagai utusan, mulai dari MUI tingkat kecamatan dan utusan Ormas, dari NU, Muhammadiyah, Persis dan Dewan Dakwah. Pada materi terakhir dipandu Sekretaris Umum Buya Hasnul Kholid dengan menghadirkan para pemuka pemuka agama untuk memberikan wawasan ilmu keagamaan.
Eny Pristini, salah seorang peserta mengaku bangga karena mendapatkan bekal ilmu tentang kristologi dan ilmu ilmu lainya.
” Kami berharap agar ke depan bisa lanjut pelaksanaan Diklat Kristologi,” ujarnya.
Andi Maswadi Husein, perwakilan MUI Kota Bekasi, peserta Diklat mengaku gembira bisa mengikuti Diklat Kristologi. Dia pun berharap agar ada tindaklanjut Diklat Kristologi.

“Selama mengikuti Diklat sehat wal Afiat. Hikmahnya bisa silaturahmi dan bisa mendapatkan ilmu,” ujarnya.(nur)

Total Views: 2024 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

Berita

DEMI mengusung keadilan untuk para Hafidz Qur’an di Kota Bekasi. Ketua Olimpiade Penghafal Al-Qur’an mengadakan audiensi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi. Kegiatan...

Berita

KEGIATAN sosialisasi dan doa bersama lintas agama pemilu tahun 2024 diadakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2/2024) siang....

Berita

DALAM rangka menyambutan bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan rapat pembahasan Maklumat Ramadhan 1445 H di Ruang Rapat Asda II, Selasa (9/2/2024) pagi....

Berita

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menyelenggarakan rapat harian untuk mempersiapkan rapat kerja (raker) yang diselenggarakan sekitar Rabu-Kamis, 28-29 Februari 2024 atau Rabu-Kamis, 6-7...