Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Ganas Annar MUI Buka Layanan Konseling Terpadu bagi Korban Narkoba

JAKARTA — Gerakan Nasional Anti Narkoba Majelis Ulama Indonesia (Ganas Annar MUI) membuka konseling terpadu bagi korban penyalahgunaan narkotika.

Program tersebut digalakkan atas dasar pandangan bahwa layanan konseling dan rehabilitasi merupakan solusi tepat untuk memberikan pemulihan dan penyembuhan bagi para korban narkoba.

Layanan konseling terpadu dari Ganas Annar MUI diberikan secara gratis bagi masyarakat yang ingin melakukan rehabilitasi dan konsultasi bersama mitra.

Di samping itu, bagi korban yang mengajukan konsultasi harus mendatangi lokasi Layanan Konseling Terpadu Ganas Annar MUI Pusat di Jalan Proklamasi No. 51, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun berkaitan dengan jadwal konsultasi, Ganas Annar MUI memberikan pelayanan pada hari Senin-Kamis dari pukul 08.00-16.00 WIB. Sedangkan pada hari Jum’at dan Sabtu mulai pukul 09.00-15.00 WIB.

Lebih lanjut, informasi mengenai Layanan Konsultasi Terpadu dapat didapatkan dari sosial media resmi yang dimiliki oleh Ganas Annar MUI baik itu Instagram, Facebook, Twitter, Email dan Whatsapp dengan nomor 0811-2111-0000.

Hadirnya layanan konseling terpadu yang dilakukan oleh Ganas Annar MUI merupakan kontribusi ulama dalam merespons upaya pemulihan dari dampak kecanduan narkotika di Indonesia. Karenanya hal tersebut merupakan komitmen MUI sebagai khadimul ummah sekaligus mitra Pemerintah. (Isyatami Aulia/Angga)

Total Views: 855 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

Berita

JAKARTA — Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Marsudi Syuhud menutup rangkaian kegiatan Musyawarah Kerja Nasional (MUKERNAS) kedua MUI dengan mengajak para...

Berita

JAKARTA— Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-2 MUI berjalan dengan lancar dan sukses dengan melahirkan sejumlah rekomendasi penting, salah satunya menyoroti persiapan umat hadapi Pemilu...

Berita

JAKARTA—Wakil Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Marsudi Syuhud memberikan penjelasan terkait dengan hasil rekomendasi Mukernas ke-2 yang menyoroti soal pemilu 2024. Kiai...

MUI PUSAT

Surabaya, MUIJatim.or.id Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II Majelis Ulama Indonesia (MUI) tahun 2022 digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta yang dibuka langsung oleh...