Connect with us

Hi, what are you looking for?

MUI PUSAT

LDC Fakultas Syariah Sukses Gelar Pelantikan dan Raker

Bandar Lampung: Law Debate Community Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (LDC UINRIL) sukses gelar pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) bagi pengurus periode 2021/2022. Kegiatan yang bertemakan “Mengoptimalkan Kualitas Kepemimpinan Agar Terwujudnya Kepengurusan Yang Progresif dan Berintegritas” dilaksanakan di Aula Masjid Assalam, Way Halim Permai, Bandar Lampung pada Sabtu, (26/2/2022)

Rapat Kerja dan Pelantikan pada kali ini dihadiri oleh Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.H.I, M.A, selaku Pembina Law Debate Community, Jajaran Demioner LDC UIN RIL, serta Panitia dan pengurus baru Law Debate Community yang berjumlah 30 orang.

Adapun tujuan utama dalam kegiatan rapat kerja kali ini, diharapkan kader – kader serta anggota Law Debate Community mampu mengoptimalkan kualitas, baik dari segi kepengurusan maupun anggotanya, serta dapat menjadi kader yang berintegritas yang artinya dapat menjamin mutu, sehinga memiliki potensi dan kemampuan agar dapat bersaing di kancah nasional.

Dr. Abdul Qodir Zaelani, S.H.I, M.A, selaku pembina LDC, berpesan kepada semua pengurus yang baru dilantik agar terus berprestasi di LDC, sehingga organisasi LDC menjadi organisasi kebanggaan bagi para anggotanya dan bagi fakultas khususnya dan UIN pada umumnya.

“Jangan meminta apa yang ada di dalam sebuah organisasi, jika kamu meminta dan tidak diberi yang ada hanya rasa kecewa, tetapi berpikirlah apa yang akan saya berikan untuk organisasi saya, prestasi apa yang akan saya berikan kepada organisasi saya, sebab itu adalah sebuah kunci,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Law Debate Community Terpilih, Juliyana, menyampaikan harapannya agar kader Law Debate Community menjadi kader yang senantiasa berproses untuk terus membawa harum institusi.

“Semoga dalam kepengurusan di tahun 2021/2022 ini dapat membawa nama Law Debate Community menjadi lebih baik,dan dapat mengharumkan nama UIN Raden Intan Lampung dengan prestasi- prestasi yang membanggakan,” ujar Juliana. (Risky).

Total Views: 353 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

MUI PUSAT

Makassar, muisulsel.com – Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat (PEU) MUI Sulsel bakal tayang dengan program siaran dakwah literasi ekonomi syariah di TVRI Sulsel. Ketua Bidang...

Berita

JAKARTA — Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mempertanyakan potensi ekonomi umat yang cukup besar dalam perekonomian Indonesia. Namun, potensi itu masih belum bisa memberikan...

MUI PUSAT

JAKARTA – Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan, KH Zulfa Mustofa, menyatakan sebagai bangsa yang besar, negara Indonesia tidak bisa diurus oleh salah satu ormas saja,...

Berita

JAKARTA – Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan, KH Zulfa Mustofa, menyatakan sebagai bangsa yang besar, negara Indonesia tidak bisa diurus oleh salah satu ormas saja,...