Connect with us

Hi, what are you looking for?

MUI PUSAT

MUI Sulsel Bagikan 600 Mushaf di Momen Nuzulul Quran

Makassar, muisulsel.com – Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulsel turun gunung membagikan mushaf Alquran di Makassar. Aksi ini dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Quran, hari ke-17 Ramadan, Selasa (19/4/2022).

Sekertaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA yang memimpin pembagian ratusan mushaf.

Sekertaris Umum MUI Sulsel Dr KH Muammar Bakry Lc MA (kiri) saat membagikan mushaf Alquran kepada pengurus masjid di Makassar. Pembagian mushaf dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Qur’an, hari ke-17 Ramadan atau Selasa (19/4/2022).

Muammar berharap pembagian mushaf membuat masyarakat lebih akrab dengan Alquran.

“Kegiatan ini juga membuktikan bahwa MUI Sulsel mengambil bagian dari syiar Nuzulul Qur’an,” kata Muammar kepada muisulsel.com, Rabu (20/4/22).

Tercatat 600 kitab yang MUI Sulsel salurkan ke sejumlah masjid. Mushaf-mushaf juga diberikan atas permintaan umat yang membutuhkan di Makassar.

Muammar mengungkapkan pengumpulan pembagian mushaf dilakukan atas kerja sama antara MUI Sulsel dan Pemprov Sulsel serta instansi lainnya.(Irfan)

Pengurus MUI Sulsel (kiri) saat membagikan mushaf Alquran kepada pengurus masjid di Makassar. Pembagian mushaf dalam rangka peringatan turunnya Alquran, Nuzulul Qur’an, hari ke-17 Ramadan atau Selasa (19/4/2022).

The post MUI Sulsel Bagikan 600 Mushaf di Momen Nuzulul Quran appeared first on MUI SULSEL.

Total Views: 175 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

MUI PUSAT

Makassar, muisulsel.com – Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat (PEU) MUI Sulsel bakal tayang dengan program siaran dakwah literasi ekonomi syariah di TVRI Sulsel. Ketua Bidang...

Berita

JAKARTA — Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, mempertanyakan potensi ekonomi umat yang cukup besar dalam perekonomian Indonesia. Namun, potensi itu masih belum bisa memberikan...

MUI PUSAT

JAKARTA – Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan, KH Zulfa Mustofa, menyatakan sebagai bangsa yang besar, negara Indonesia tidak bisa diurus oleh salah satu ormas saja,...

Berita

JAKARTA – Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan, KH Zulfa Mustofa, menyatakan sebagai bangsa yang besar, negara Indonesia tidak bisa diurus oleh salah satu ormas saja,...