Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Doa Bersama Lintas Agama di Kota Bekasi : Berharap Pemilu 2024 Berjalan Lancar, Aman & Damai

KEGIATAN sosialisasi dan doa bersama lintas agama pemilu tahun 2024 diadakan KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kota Bekasi di Hotel Horison Bekasi, Selasa (13/2/2024) siang.

Acara ini dihadiri langsung Ketua KPU Provinsi, Ketua KPU Kota Bekasi, Kadiv Parhumas KPU Kota Bekasi, Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi, Kapolsek Metro Bekasi Kota, Kemenag Kota Bekasi, FKUB Kota Bekasi, MUI Kota Bekasi, Kesbangpol Kota Bekasi, organisasi keagamaan dan perwakilan dari 17 partai yang ikut Pemilu 2024.

Pengarahan dari Pj Walikota Bekasi yang diwakili Ketua Kesbangpol Kota Bekasi mengawali acara sosialisasi  dan dilanjutkan sambutan sekaligus pembukaan sosialisasi oleh KPU Kota Bekasi bagian Hukum dan HAM dan Kadiv Parhumas KPU Kota Bekasi.

Ketua KPU Kota Bekasi yang diwakili bagiam Hukum dan HAM Ahmad Edwin Solihin menyampaikan dari segi persiapan untuk pemilu 2024 sudah maksimal.

“Alhamdulilah persiapan untuk Pemilu 2024 lancar dan persiapan urusan logistik dan distribusi sudah tersalurkan ke TPS. Harapannya semoga acara pencoblosan tanggal 14 esok lancar, aman dan damai,” ujar Solihin.

Acara sosialisasi ditutup dengan doa bersama dari enam tokoh agama dengan harapan bersama untuk Pemilu 2024, lancar, aman dan damai. (Raihan)

Total Views: 12332 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

Berita

KETUA 3 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok KH Idrus Yahya, dalam kunjungan silaturahmi ke MUI Kota Bekasi, Kamis (18/7/2024) menyatakan kesan luar biasa...

Berita

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menerima kunjungan silaturahmi MUI Kota Depok pada Kamis (18/7/2024) pukul 11.00 WIB. Kunjungan silaturahmi ini bertempat di kantor...

Berita

KH Sukandar Ghozali didampingi oleh Ustad Abu Deedat Syihab dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi bersama Ormas Islam, Ulama dan tokoh diantaranya Al...

Berita

GELAR aksi bela Palestina di Kota Bekasi yang dilaksanakan komunitas Syiah cukup membuat resah MUI Kota Bekasi, Ormas Islam, dan masyarakat Kota Bekasi. Kegiatan...