Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

Kata Al Qur’an Tentang Usia

1. *Semakin bertambah usia semakin lemah tangan menggenggam*… karena Allah sedang mendidik kita agar melepaskan cinta dunia.
( Qs. Hud : 15-16 )

2. *Semakin bertambah usia semakin kabur mata kita*… karena Allah sedang mencerahkan mata hati untuk melihat Akhirat. (Qs. Al Isra:72 )

3. *Semakin bertambah usia semakin sensitif perasaan kita*… karena Allah sedang mengajarkan bahwa pautan hati dengan makhluk senantiasa menghampakan, namun hati yang berpaut kepada Allah tiada pernah mengecewakan. ( Qs. Al Lukman : 22 )

4. *Semakin bertambah usia semakin gugur gigi² kita*… karena Allah sedang mengingatkan bahwa suatu hari kita akan gugur kedalam tanah selamanya.
( Qs. Ali Imran : 145 )

5. *Semakin bertambah usia semakin ditarik nikmat kekuatan tulang dan sendi kita*… karena Allah sedang mengingatkan bahwa tak lama lagi nyawanya akan di ambil.
( Qs. An Nisa : 78 )

6. *Semakin bertambah usia semakin putih rambut kita*… karena Allah sedang ingatkan kain kafan yang putih.
( Qs. Ali Imran : 185 )

7. Begitu juga hati kita… *Semakin bertambah usia semakin sepi dan ingin bersendirian*, ……karena Allah sedang mendidik kita untuk melepaskan cinta manusia dan dunia.
( Qs. Al-An’am : 32 )

فَبِأَيِّ آلاءِ رَبِّكُما تُكَذِّبانِ

*Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan* (Ust.  Ahmad Yani)

Total Views: 7889 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait

Berita

BERTEPATAN Jum’at, 28 Juni 2024, Maulana Syekh ‘Ala Muhammad Musthofa Nai’mah yang akrab dengan sapaan Maulana Syekh ‘Ala datang ke Indonesia dan langsung menuju...

Berita

PJ Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad mengeluarkan surat edaran kepada Kepala Perangkat Daerah se-Kota Bekasi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, Ketua Organisasi Kemasyarakatan Islam...

Berita

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menggelar Seminar Mudzakaroh Ukhuwah Islamiyah. Acara ini dibersamai juga dengan Pembukaan Gebyar Muharram 1446 H di Ballroom Hotel...

Berita

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menegaskan bahwa deklarasi yang dilakukan sejumlah ulama, Minggu (20/5/2024) untuk memberikan dukungan terhadap salah satu kandidat Pilkada Kota...