Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita

MUI Kota Bekasi Selenggarakan Raker di Puncak Bogor

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi menggelar Rakerda MUI di Wisma Kementerian Agama, Kabupaten Bogor selama dua hari penuh, 1-2 Mei 2024. Kegiatan ini dibuka Ketua Dewan Pertimbangan MUI Kota Bekasi Tri Adhianto.

Sebelumnya pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian prakata panitia dari Sekretaris Umum MUI Kota Bekasi Buya Hasnul Kholid Pasaribu.

Sambutan selanjutnya disampaikan Ketua Umum MUI Kota Bekasi KH Mir’an Syamsuri yang menyambut baik pelaksanaan Rekerda MUI Kota Bekasi. “Apa yang sudah kita lakukan terhadap MUI? Ya di sinilah di raker ini kita bersama-sama membesarkan MUI Kota Bekasi. Sampaikan gagasan, ide-ide, serta ulasan-ulasan kita,” ujar Mir’an Syamsuri.

Namun, karena kendala di perjalanan menuju kawasan Puncak, Tri Adhianto batal sampai pada waktunya sehingga pembukaan dilakukan via zoom. Dalam sambutannya, Tri menyampaikan permohonan maafnya karena sudah mengupayakan untuk sampai, namun tetap tidak bisa karena buka tutup jalur Puncak.

“Dengan raker ini akan didapat kesepakatan-kesepakatan dan program kerja yang belum dicapai maupun sudah tercapai. Kemudian kita harus membantu saudara-saudara kita di Palestina dan bagaimana kita bisa meningkatkan ekonomi. Mudah-mudahan dari raker ini kita dapat mencapai sukses ke depan,” jelasnya. (zas)

 

 

 

Total Views: 2595 ,
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait